Jujur itu keren

MALANG (21/02/2020) Jujur itu keren. Jargon yang diusung dalam penyelenggaraan Try Out Kejujuran Radar Malang di SMPN 5 Malang pagi ini. Acara tersebut diikuti 296 siswa kelas 9 dengan antusias dan penuh semangat.

Acara itu merupakan agenda rutin Radar Malang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang dalam persiapan menghadapi serangkaian penilaian untuk kelas 9. Kegiatan berlangsung lancar dan sukses. Terlihat semangat di wajah para siswa, bapak ibu guru, dan kepala sekolah pada saat pembukaan kegiatan try out atau uji coba dengan menyerukan jargon kritisaga dan membentuk formasi ‘Ju2r P5’.

JU2R (Jujur itu SMPN 5 Malang)

Drs. Burhanuddin, M. Pd., Kepala SMP Negeri 5 Malang menyatakan sangat mendukung kegiatan ini, dengan tujuan mendukung dan melatih anak-anak jujur dalam pelaksanaan UNBK. Sekumpulan soal yang dikerjakan dapat dijadikan salah satu sumber referensi belajar. Pelaksanaan kegiatan mulai pukul 08.00-10.00. Selama lebih kurang dua jam siswa menyelesaikan 100 soal empat mata pelajaran UN yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA. Dengan mengedepankan kejujuran wujudkan SMP 5 Jaya, jaya, jaya, Luar Biasa. (Jufita)

About HUMAS SMPN5MALANG

Check Also

Menjalin Silaturrahmi & Studi Tiru SMP Negeri 2 Sukorejo Pasuruan

[ #kritisaga ] Haloo fiver’s, tanggal 29 November 2023 SMP Negeri 5 Malang mendapat kunjungan …

Mari Hidup Sehat !! Edukasi Kesehatan bersama Insan Genre & RS Lavallete.

[ #kritisaga ] Haloo fiver’s, sebagai salah satu upaya dalam mendukung program percepatan penurunan stunting …

P5 Kearifan Lokal “Siswa Cerdas Berinovasi, Budaya Indonesia Lestari”

[ #kritisaga ] Haloo fiver’s, dibulan November ini siswa siswi kembali melaksanakan kegiatan Projek Penguatan …

Tinggalkan Balasan